Amartha membuka lowongan kerja hingga 1000 karyawan, cek link disini – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | PT Amartha Mikro Fintek (Amartha) bertujuan untuk merekrut 1.000 talenta muda di seluruh wilayah untuk mendukung ekspansi bisnis Amartha sekaligus menjangkau UKM lokal. Rekrutmen akan berlangsung hingga akhir tahun 2023 dengan informasi tersedia pada tautan berikut https://careers.amartha.com/.

Bisnis Amartha akan menunjukkan kinerja yang sehat pada tahun 2023 dan terus berkembang dalam menyediakan layanan keuangan digital. Untuk mendukung ekspansi tersebut, Amartha akan memperluas wilayah operasionalnya dengan membuka 400 titik di beberapa provinsi seperti Jawa, Nusa Tenggara, Bali, Sulawesi, dan Kalimantan. Oleh karena itu, dibutuhkan talenta-talenta muda yang berkualitas untuk menghadirkan layanan Amartha kepada jutaan lebih UMKM di Indonesia.

Rina, Kepala Pejabat Rakyat Amartha mengatakan, saat ini Amartha memiliki lebih dari 8.100 karyawan. Dari jumlah tersebut, terdapat 7.000 tenaga lapangan yang tersebar di 55.000 desa di Indonesia. Asisten Lapangan berada di garis depan operasional Amartha karena bertugas membantu mitra pendukung serta memberikan pelatihan literasi keuangan dan digital.

Baca juga: Amartha bekerja sama dengan International Finance Corporation (IFC) menyalurkan modal kerja hingga Rp 3 triliun

“Langkah ekspansi Amartha tentunya memerlukan dukungan sumber daya manusia agar secara bersama-sama dapat memberikan dampak berkelanjutan terhadap perekonomian masyarakat. Oleh karena itu, Amartha membuka kesempatan bagi putra-putri Indonesia untuk bergabung dan menjadi bagian dari keluarga Amartha Team (A-Team), jelas Rine pekan lalu.

Amartha memastikan budaya kerja yang diterapkan dapat mendukung karyawan dalam mencapai potensi terbaiknya. Hal ini tercermin dalam budaya kerja Di Atas & Di Luarnya, dimana Amartha tidak hanya memfasilitasi pelatihan teknis dan kepemimpinan, namun juga pendampingan kesehatan mental dan konseling dengan psikolog, kesejahteraan dan aktivitas keterlibatan karyawan meningkatkan kinerja dan kebahagiaan karyawan.

Amartha menawarkan beberapa keuntungan bagi karyawannya. Misalnya gaji yang kompetitif, bonus insentif, asuransi kesehatan, program promosi kesehatan karyawan, manfaat fleksibelsampai pinjaman karyawan.

“Kami memastikan bahwa setiap karyawan, tanpa memandang gender dan latar belakang pribadinya, berhak untuk memajukan karirnya melalui pengetahuan dan keterampilan yang berkualitas,” lanjut Rine.

Pada kuartal III tahun 2023, modal yang disalurkan kepada usaha kecil dan menengah di Indonesia akan mencapai Rp 5 triliun. Amartha menjalin kerja sama strategis untuk mendukung pertumbuhan bisnis. Misalnya saja bekerja sama dengan International Finance Corporation (IFC), Community Investment Management (CIM) dan berbagai bank di Indonesia untuk menyalurkan modal produktif. (sembilan)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *