Inovasi Terbaru Propan Raya di Pameran Konstruksi Indonesia 2023

Pada tahun 2023, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat kembali menyelenggarakan event konstruksi terbesarnya yaitu Pameran Konstruksi Indonesia 2023. Acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 1 hingga 3 November 2023 di JiExpo Kemayoran Jakarta Pusat dengan tema “Accelerating Transformasi Digital sektor konstruksi untuk melaksanakan pembangunan infrastruktur berkelanjutan”.

Propan Raya sebagai perusahaan yang mendukung pembangunan di Indonesia pun tak ketinggalan memberikan kontribusinya pada pameran ini. Tema yang diangkat pada booth Propana adalah “Inovasi Berkelanjutan untuk Konstruksi Indonesia Maju”. Inovasi ini juga dibuktikan dengan kehadirannya Referensi projek terbaru disertai dengan produk-produk berkualitas antara lain: Visko Primer, Visko Top, Visko Top Exterior, Sengkote DTM, Primtop DTM, Alu DTM, Polyfloor Epoxy Solvent Free, Epoxy Floor System 2 Lapis, PU-Con Lapis Tipis dan berbagai inovasi produk lainnya.

Tak hanya itu, di pameran konstruksi Indonesia, Propan Raya juga menjadi sponsor Kompetisi Tenaga Kerja Konstruksi (TKK) yang digelar pada 1 hingga 3 November dan diikuti oleh perajin daerah istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah, Timur. Jawa. , Jawa Barat dan Bali.

Kompetisi ini dibalut dalam pembangunan rumah mini yang pengerjaannya menggunakan pernis kualitas terbaik dari Propan Ray yaitu Visko Top, Decorshield dan Fiberkote. Produk-produk ini akan diaplikasikan pada dinding luar dan dalam serta papan kayu di bagian depan. 11 rumah mini berkompetisi pada saat yang bersamaan.

Pameran Konstruksi Indonesia menjadi spesial bagi Propan Ray karena kesempatan ini menjadi ajang pembuktian bahwa Propan Ray benar-benar mendukung kemajuan konstruksi dan infrastruktur di Indonesia dengan menyediakan cat-cat berkualitas dan berteknologi tinggi.

“Saya berharap kontribusi Propan dalam pameran konstruksi Indonesia dapat semakin meyakinkan masyarakat luas khususnya pemerintah bahwa cat asli Indonesia berkualitas dan mampu bersaing mendorong pembangunan di Indonesia,” ujar Hendra Adidarma, Direktur Utama PT Propan . Sinar.

Selain menghadirkan produk-produk inovatif, Propan juga mengadakan seminar menarik bertema “Kesiapan Propan Ray Mendukung Pembangunan Konstruksi dan Infrastruktur di Indonesia” dengan memperkenalkan Bapak Nicodemus Daud selaku Direktur Sumber Daya Kelembagaan dan Konstruksi. Pada seminar ini Propan juga menghadirkan produk inovasi terbaru yaitu DTM (Direct To Metal)

“Propan Raya telah melakukan berbagai macam inovasi dan kerjasama untuk pembangunan Indonesia. “Hal ini akan semakin memperkokoh eksistensi kami sebagai perusahaan cat asli Indonesia dengan kualitas kelas dunia,” kata Yuwono Imanto, Direktur Propan Raya dalam siaran pers (02/11/2023).

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *