ERAL memperluas toko Urban Republic di banyak daerah

Erajaya Active Lifestyle (ERAL) memperluas lini merek Urban Republic-nya. Pada Oktober 2023, ERAL akan membuka sembilan lokasi Urban Republic di berbagai kota di Indonesia.

Djohan Sutanto selaku CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan perluasan jaringan ritel ini untuk memperkenalkan Urban Republic sebagai toko ritel multi-merek yang memungkinkan pelanggan untuk mencoba produk secara langsung lgadget ifestyletidak ditawarkan. Perusahaan ingin menjawab tuntutan pelanggan setia gaya hidup aktif dengan menghadirkan gerai Urban Republic ke lokasi baru yang lebih dekat dengan pelanggan. “Urban Republic ingin melayani pelanggan untuk menghasilkan uang gadget gaya hidup diperlukan.

Pelanggan bisa mendapatkan produk dalam berbagai kategori seperti aksesoris, audio, drone, kamera aksi, perlengkapan gaming, dllponsel pintar, rumah pintar A perangkat yang dapat dipakai di satu tempat,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (30 Oktober 2023).

Selain tujuh gerai baru, ada dua gerai yang telah direnovasi total dan juga diresmikan serta menawarkan area yang lebih luas. Toko yang telah direnovasi ini juga hadir dengan tampilan yang lebih modern dan unit display yang lebih lengkap sehingga pelanggan dapat langsung mencoba produk yang diinginkan saat memasuki toko.

Kesembilan toko yang baru dibuka tersebut antara lain Mal Ciputra Cibubur, AEON Mall Tanjung Barat, Cilandak Town Square, Ayani Megamal Pontianak, Mall Taman Anggrek, Plaza Atrium Senen, dan Plaza Ambarrukmo Mall Jogja. Untuk dua gerai yang sudah direnovasi dan dibuka kembali yaitu di Senayan City dan Summarecon Mall Serpong, ujarnya.

Erajaya Active Lifestyle merupakan anak perusahaan Erajaya Group (ERAA) yang fokus pada kegiatan pemasaran, distribusi dan jaringan ritel produk. gaya hidup aktiftermasuk produk Internet untuk segala (IoT) dan ekosistemnya, perangkat lifestyle, rumah pintar dan produk mode aktifN. Saat ini, ERAL mewakili merek-merek seperti Apple, DJI, Garmin, IT (Immersive Tech), Lamina, Loops, Marshall, Nothing, Oppo, Samsung, SHOKZ dan banyak merek global lainnya.

Suntingan: Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *