Xiaomi membuka toko andalan pertama di PIK 2

Xiaomi membuka Flagship Experience Store pertamanya di Indonesia. Cabang elektronik ini merupakan upaya Xiaomi menghadirkan inovasi teknologi yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna.

Negara Langsungr Xiaomi Indonesia Wentao Zhao mengatakan kehadiran toko ini akan memberikan inovasi dengan harga riil, memperluas akses terhadap teknologi terkini dan memperkuat strategi Smartphone x AIoT di Indonesia.

“Melalui konsep desain interior seperti rumah, pengunjung akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang berbeda dan melihat bagaimana smartphone Xiaomi dan produk AIoT terintegrasi secara mulus ke dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Flagship store Xiaomi ini didesain dengan konsep yang mengintegrasikan pengalaman berbelanja dan memberikan pelanggan akses terhadap berbagai produk terbaru Xiaomi, termasuk smartphone dan jajaran produk AIoT yang lengkap.

Dengan demikian, kami berharap dapat memberikan kesan tersendiri bagi pengunjung melalui hadirnya showroom atau ruang pamer yang dirancang sebagai ruang tamu, ruang tamu, dan ruang makan, sehingga membantu pelanggan membayangkan bagaimana produk AIoT dapat diintegrasikan ke dalam rumahnya. lingkungan. .

Berlokasi di Erajaya Digital Complex di Pantai Indah Kapuk 2, Tangerang dengan luas dua hektar, Xiaomi Flagship Experience Store merupakan toko elektronik dengan produk-produk Xiaomi terlengkap mulai dari smartphone, tablet, wearable hingga peralatan rumah tangga. Untuk memperkenalkan konsep integrasi AIoT secara menyeluruh, Xiaomi mendemonstrasikan sejumlah kebaruan meski melalui produk yang belum diperkenalkan di Indonesia, seperti oven microwave pintar, speaker google, alarm meja pintardan lain-lain.

Selain menawarkan pengalaman berbelanja eksklusif, gerai ini dilengkapi dengan pusat eksklusif Xiaomi yang terletak di dekat area perbelanjaan. Tujuan dari perangkat ini adalah untuk memberikan kemudahan kepada pengunjung yang mungkin menghadapi masalah terkait produk Xiaomi mereka.

“Pelanggan bisa mendapatkan dukungan teknis dan layanan purna jual yang cepat dan efisien di sini. Ini merupakan langkah nyata untuk memastikan pelanggan Xiaomi selalu mendapatkan pengalaman pengguna yang optimal,” kata Wentao.

Suntingan: Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *